Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

H+2 Lebaran Polres Pandeglang Pantau Sejumlah Titik Rawan Kemacetan Menuju Jalur Destinasi Wisata

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Kapusdal Pusat Pengendalian Operasi (Opres) Polres Pandeglang, AKP Mugiono bersama 6 anggota Lantas Polres Pandeglang, melakukan pengaturan dan rekayasa arus lalu lintas dari arah Pandeglang menuju Labuan dan pusat obyek wisata Pandeglang Selatan di Pos Gatur Cipacung, Sabtu (15/5/2021).

Menurut AKP Mugiono, saat ini pihaknya telah melakukan rekayasa arus lalu lintas sehubungan dengan padatnya arus menuju kawasan obyek wisata di Pandeglang.

 “Yah kita hari telah melakukan pengaturan dan rekayasa lalu lintas di lampu merah Kadubanen, Cikole, lampu merah maja dan Cipacung,” kata AKP Mugiono 

Lanjut Mugiono, plat nomor kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat didominasi plat nomor lokal Banten (Plat A), baik dari arah Pandeglang menuju Labuan ataupun sebaliknya.

”Kita berharap semua warga tetap mengutamakan prokes, salah satunya menggunakan masker,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pantauan tim menaratoday.com di lapangan, jalur menuju Pandeglang dari berbagai arah terlihat padat merayap, dan petugas kepolisian sibuk melakukan pengaturan dan juga rekayasa arus lalin tersebut.

Bahkan dijalur Labuan menuju lokasi wisata carita, terjadi kemacetan yang cukup panjang disejumlah titik, salah satunya simpang tiga caringin menuju jiput dan carita, kemacetan panjang tersebut dimulai sejak dari jembatan caringin, desa caringin kecamatan labuan, Kabupaten pandeglang, Banten. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !