Halau Penyebaran Virus, Polsek Menes Gelar Operasi Yustisi Prokes Covid 19

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Guna menyikapi perkembangan penyebaran Covid-19 di bulan Ramadhan seperti sekarang ini, sejumlah anggota kepolisian Polsek Menes terus melaksanakan Operasi Yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan di wilayah kecamatan Menes Kabuoaten pandeglang, Banten Jum'at (30/04/2021).

Kegiatan Operasi yustisi yang dipimpin oleh Bripka Cece Hardiana (KSPKT Polsek Menes Didampingi Bhabinkamtibmas, Aiptu. Ade K  dan Unit Reskrim Bripka. Uli Eko S dengan sasaran lokasi disekitaran wilayah Hukum Polsek Menes, secara Stasioner System ke seluruh lapisan masyarakat dengan target pengguna jalan raya maupun warga yang sedang berkerumun dan tidak memakai masker. .

" Kegiatan Operasi yustisi  ini terus kami  lakukan setiap hari gunanya untuk membuat masyarakat lebih tertib dan patuh pada protokol kesehatan. Dari hasil kegiatan tersebut kami masih menemukan beberapa warga yang tidak memakai masker selanjutnya langsung diberikan teguran secar lisan, usai diberikan teguran kamipun memberikan masker kepada mereka secara geratis, ujar Kapolsek Menes. 

Kapolsek menambahkan, Sebelumnya jajaran polsek Menes juga memberikan himbauan kepada warga yang terjaring Operasi yustisi agar selalu disiplin mematuhi perotokol kesehatan dengan 5M,  saat beraktivitas sehari-hari diluar rumah seperti Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, serta Membatasi mobilitas dan interaksi. 

"Kami berharap dengan adanya Oprasi Yustisi yang terus kami lakukan baik secara Stasioner System maupun Mobile System, dapat membuat masyarakat lebih mematuhi dan menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan situasi kamtibmas dan aman terbebas dari COVID-19, khususnya di wilayah Hukum Polsek Menes. " Tegas Bripka Cece Hardiana. (Ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama