Jalin Sinergitas, DPC PWRI Tulangbawang Sambut Kunjungan LBH Saibumi Selatan

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Demi terjalinnya hubungan sinergi antar lembaga,  Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Tulangbawang sambut kunjungan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Sai Bumi Selatan, di kantor sekretariat DPC PWRI Tulangbawang, Rabu (19/5/2021)

Hadir dalam ajang silaturahmi tersebut, Ketua PWRI Tulang Bawang Junerdi, Bendahara PWRI Tulang Bawang Robi Herliansyah, Penasehat PWRI Tulangbawang Tabrani, Advokat LBH Sai Bumi Selatan Susanto, SH dan Advokat Muhammad Faturrohman, SH.

Dalam sambutanya ketua PWRI Tulang Bawang, Junerdi menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang atas kunjungan dalam rangka memperat tali silaturahmi yang telah di agendakan dalam program kerja LBH Sai Bumi Selatan sebelumnya.

"Semoga dengan adanya ajang silaturahmi ini dapat terjalin hubungan sinergi kedepannya, dan dapat memberikan dampak positif dalam menjalankan program kerja kedepannya," ucap Junerdi.

Sementara, pengurus LBH Sai Bumi Selatan Susanto, SH menyampaikan, melalui Kunjungan kerja ini pihaknya mengajak PWRI Tulangbawang untuk menjalin hubungan kemitraan dan siap memberikan bantuan hukum jika dibutuhkan kedepannya.

"Ke depan kami mengajak kepada seluruh rekan-rekan media yang tergabung dalam PWRI Tulangbawang untuk menjalin kerjasama yang baik kedepannya, kamipun siap jika dibutuhkan, tak lain hal itu guna mempererat tali silaturahmi antar sesama," ujarnya.

Pertemuan yang berlangsung dengan diskusi antar kedua pihak berlangsung dengan lancar dan di akhiri dengan sesi foto bersama. (Helmi/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama