Jelang Idul Fitri, Polsek dan Forkopimcam Simpang Empat Semprotkan Disinfektan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolsek Simpang Empat, AKP Cahyandi didampingi Camat Simpang Empat, Armansyah, Danramil 11/SE, Kapten Infantri Endar Siregar dan Kepala Puskesmas Simpang Empat M. Rizal Munthe melaksanakan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan serentak se Kabupaten Asahan, Selasa (11/5/2021) sekira pukul 11.00 Wib.

Untuk wilayah hukum Simpang Empat titik penyemprotan dilakukan di pusat perbelanjaan tradisional di Jalan Perintis Kemerdekaan dan lokasi keramaian lainnya.

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1424 H" ujar AKP Cahyandi didampingi Kades Simpang Empat, Yafitham dan Kades Sipaku Area, Abdul Paya Harahap 

Sementara itu  Indah warga Dusun V Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat yang merupakan salah seorang pedagang kaki lima kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan yang telah peduli dengan keselamatan warga.

"Mewakili para pedagang disini, kami mengucapkan terimakasih kepada Polsek Simpang Empat dan Forkopimcam yang telah peduli dengan keselamatan warga. Kami tidak ingin terinfeksi Covid 19 dan kami juga akan tetap mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan transaksi jual beli serta dalam kehidupan sehari-hari" ujar Indah (APH/Pudjie)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama