Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jenguk Warganya Yang Terserang Lumpuh, Ini Disampaikan Camat Cisoka dan Kades Bojongloa.

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya,  Camat Cisoka dan Kades Bojong Loa mengunjungi salah satu warganya yang mengalami lumpuh di Kampung Bojong Loa RT 01/01 Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten, Minggu, (2/5/2021).

Camat Cisoka, Ahmad Hapid mengungkapkan, kunjungannya merupakan bagian dari tugas selaku Camat sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, untuk  mencarikan solusi pengobatan Muhammad Rizky.

Lanjut Camat Cisoka, penyakit tersebut baru sekitar  satu tahun yang lalu, awalnya normal dan mendadak lemas kakinya. “Besok tim dari Puskesmas akan berkunjung untuk menentukan langkah langkah perawatan selanjutnya bagi kesembuhannya untuk melanjutkan masa depannya, Camat Cisoka memberikan bantuan sembako dan uang dari Kades Bojong Loa,” ujar Camat Cisoka.

Kepala Desa Bojongloa Jusepta menyampaikan dirinya sangat perihatin sekali apa yang dialami warganya tersebut.

“Dengan kasi sayang kami terhadap warga Desa Bojong Loa, saya bersama  pak camat Cisoka beserta jajaran berkunjung ke rumah Adik M.Rizky Najmul Akbar 10 tahun, yang terkena lumpuh. Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami selaku pihak pemerintahan Desa terhadap warganya, untuk membantu dan memberikan bantuan dan penangangan, agar segera mendapatkan penangan Medis untuk kesembuhannya,” tutur Jusepta Kades Bojongloa (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !