Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Labuhan Batu Kunjungi Anggota Yang Sakit.

MenaraToday.Com - Labura :

Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan beserta Ketua Cabang Bhayangkari Labuhan Batu Ny. Kiki Deni Kurniawan menyambangi rumah salah satu anggotanya yang mengalami sakit di Jalan Pejuang 44, Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualu Hulu Kabupaten Labura, Sumatera Utara, Senin (3/5/2021), sekira pukul 10.30 Wib.

Kehadiran Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Labuhan Batu ini untuk memberikan tali asih kepada keluarga Bripka Rajinsyah Siregar yang bertugas di Polsek Kualuh Hulu.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Labuhan Batu ke kediaman Bripka Rajinsyah Siregar yang mengalami musibah saat melaksanakan tugas pada tanggal 3 Oktober 2020 yang lalu. 

"Terima kasih pak Kapolres dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari yang telah datang dan memberikan tali asih serta semangat kepada Bripka Rajinsyah Siregar yang kini mengalami sakit akibat sebuah musibah pada bulan Oktober 2020 yang lalu" ujarnya.

Sementara itu AKBP Deni Kurniawan menyebutkan bahwa sebenarnya sudah lama ingin berkunjung dan menjenguk Bripka Rajinsyah Siregar, namun karena padatnya jadwal kerjaan maka baru ini bisa menjenguk ke kediaman Bripka Rajinsyah Siregar.

"Kejadian yang dialami Bripka Rajinsyah Siregae adalah sangat luar biasa dan kita masih bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena saat ini kondisi kesehatan Bripka Rajinsyah sudah berangsur pulih. Sebagai Kapolres peristiwa yang dialami anggota saya apalagi saat menjalankan tugas adalah tanggung jawab moral bagi saya. Kehadiran saya dan Ketua Cabang Bhayangkari kesini bertujuan agar Bripka Rajinsyah merasa tidak ditinggalkan serta memberikan penyemangat sehingga bisa cepat Pulih sehat dan selanjutnya bisa Bertugas dan Tetaplah Mengandalkan Allah dan berdoa" ujar Kapolres dan dilanjutkan memberikan upah-upah sebagai tradisi penjemput semangat.

Bripka Rajinsyah Siregar dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Labuhan Batu yang sudah berkunjung dan memberikan semangat kepada dirinya.

"Terima Kasih Komandan dan Ibu yang telah hadir menjenguk saya serta memberikan semangat kepada saya. Disini saya dan keluarga mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga Tuhan Yang Maha Esa tetap melindungi kita semua" ujarnya (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !