Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Karang Taruna Simalungun Peduli Banjir dan Longsor di Parapat

Menaratoday.com, Simalungun:

Pasca terjadinya bencana banjir yang terjadi di Lingkungan I, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Girsang Sipangan Bolon berikan tali asih kepada kepada 2 pengurus Karang Taruna Kelurahan Parapat dan warga yang rusak berat rumahnya akibat kejadian tersebut, Jum'at (14/5) sekira pukul 19.00 WIB.

Bantuan yang berasal dari bantuan Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk SH dan Karang Taruna Kecamatan Girsang Sipangan Bolon langsung diberikan oleh Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Simalungun didampingi salah seorang anggota MPKT Simalungun Aroji Hasyimi Siagian, Korwil III Saiun Basir, Kores Simarmata juga didampingi Ketua Karang Taruna  Karang Taruna Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Martua Hutapea serta Bendaharanya A Sembiring kepada salah seorang warga D Be Butar Butar yang rumahnya mengalami rusak berat.

"Ini adalah bentuk empati kami dari Karang Taruna Kabupaten Simalungun, Karang Taruna Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, dan Karang Taruna Kelurahan Parapat. Mohon jangan dilihat dari besar dan kecilnya tali asih kami, namun lihatlah ini bentuk keperdulian kita sebagai sesama warga Tanoh Habonaron Do Bona. Musibah yang terjadi dialamai warga disini adalah musibah kita semua warga Kabupaten Simalungun," ungkap Aroji Hasyimi Siagian dan Martua Hutapea kepada penerima tali asih.

Terpisah, Ketua Karang Taruna Kabupaten Simalungun Bonauli Rajagukguk saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apa yang diperbuat pada hari ini di Kelurahan Parapat adalah bagian dari bentuk keperdulian terhadap sesama dan juga bagian dari program kerja Karang Taruna Simalungun yang saat ini dipimpinnya. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat menjadi penghibur dan meringankan beban kesusahan yang sedang mereka hadapi. Serta diharapkannya, peristiwa serupa tidak lagi terjadi, pungkasnya via seluler.

Sementara itu, perwakilan Karang Taruna Kabupaten Simalungun Suyadi mengatakan kegiatan pemberian bantuan yang dilakukan bersama Karang Taruna Kecamatan Girsang Sipangan Bolon dititik beratkan diberikan kepada 2 pengurus Karang Taruna Kelurahan Perapat yang terimbas banjir dan warga yang rumahnya rusak berat persis didekat sungai serta ada beberapa lagi yang mengalami rusak ringan dan bantuannya nantinya akan disalurkan oleh Karang Taruna Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, katanya.(RG/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !