Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Laka Lantas Di Picung Munjul Telan Korban 1 Meninggal 7 Luka

MenaraTosay.Com - Pandeglang : 

 Dua Kendaraan Bermotor alami laka lantas hebat di Jalan Raya Picung-Munjul yang melibatkan Kendaraan Roda Empat (R4) dan Roda dua (R2) tepatnya di Kampung Citepuseun, Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, Jumat (14/5/2021/) sekitar jam 14:00 WIB.

Kapolsek Munjul AKP Muhamad Sudrajat menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat mobil jenis Ertiga yang ditumpangi 6 orang melintas dari arah Picung menuju Munjul.

"Setibanya di tempat kejadian  perkara (TKP), pengemudi mobil dikejutkan oleh kemunculan motor Vario merah yang ditumpangi oleh Said (29) dan Dede Fitria (23) secara tiba-tiba" ujarnya

Lanjut Kapolsek, Karena tak mampu mengendalikan kendaraannya, tabrakan pun tak terhindarkan. Pengendara motor Vario merah itu ikut terseret, sementara mobil yang ditumpangi oleh 6 orang tersebut terjun bebas ke jurang yang berada tepat di kanan jalan.

“Pengendara motor atas nama Said meninggal dunia di tempat, sementara rekannya mengalami luka berat. Enam orang yang ada di dalam mobil dan masuk jurang juga mengalami luka berat,” katanya.

Kapolsek menambahkan, Polisi yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi mobil beserta penumpangnya yang terjun bebas masuk ke jurang. Sementara, korban selamat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan medis.

“Tadi evakuasinya dibantu sama warga, kendaraannya sudah berhasil diderek. Penumpang yang selamat juga sudah dievakuasi,” tandasnya. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !