Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kecamatan Pulosari Nyatakan Siap Gelar Pilkades Serentak Juli Mendatang

MenaraToday.Com - Pandeglang

Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan di gelar pada Juli 2021 mendatang, panitia Pilkades Kecamatan Pulosari menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait mekanisme pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021. Selasa, (18/05/21) di aula kantor Kecamatan Pulosari.

Dalam kontestasi Pilkades serentak di Kecamatan Pulosari ini bakal di ikuti oleh 6 Desa yakni, Desa Cileuntung, Desa Sanghiangdengdek, Desa Sukasari, Desa Sukaraja, Desa Karyawangi dan Desa Kaduhejo.

Sebagai penanggung jawab Pilkades kecamatan Pulosari Yadi Pribadi, SE mengatakan pembahasan rapat koordinasi ini dilakukan agar memiliki ketegasan dan selalu berpatokan kepada aturan, dalam hal ini Peraturan Bupati Pandeglang sebagai dasar aturan Pilkades serentak di Kabupaten Pandeglang.

“Agar panitia tingkat desa dan kecamatan menjaga kekompakan dan selalu berkoordinasi terkait pelaksanaan Pilkades 2021di kecamatan Pulosari,” ujar Yadi

Berdasarkan Perbup Nomor 6 dan Nomor 7 Tahun 2021 tingkat Kecamatan Pulosari kabupaten Pandeglang, dirinya juga meminta pada panitia pelaksana Pilkades tingkat kecamatan sampai ke tingkat desa harus kompak dan harus mengedepankan netralitas.

“Agar panitia pilkades senantiasa menjaga netralitas dalam pelaksanaan tugas sehingga tidak menimbulkan permasalahan yang berbenturan dengan aturan.” Pungkasnya

Kapolsek Pulosari Iptu Dirman melalui Kanit Intelkam Ipda Rusandi menyampaikan terkait dengan Pilkades kecamatan Pulosari agar mengedepankan keamanan, ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pulosari.

“Jika ada kendala dalam tahapan Pilkades di tingkat desa segera koordinasikan sehingga tidak berkembang dan pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan aman dan kondusif.” Kata Rustandi

Hadir dalam Rapat Sosialisasi tersebut diantaranya, Mimif Mulyadi, S. Hi (Camat Pulosari), Yadi Pribadi,SE (Sekcam Pulosari), Ipda Rusandi (Kanit Intel Polsek Pulosari), Pelda Jafri Agus (DanPosmil Kec. Pulosari), Bripka Saeful W. SH (Kanit Povost Polsek Pulosari), Sertu Syarif (Babinsa Kec. Pulosari) Panitia Pilkades se Kecamatan Pulosari dengan estimasi yang hadir sebanyak 17 orang. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !