Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua Dewan Pembina PD GPA Asahan Berikan Penali Asih Kepada Pengurus PC GPA Kecamatan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1424 H/2021, Ketua Dewan Pembina Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah  (PD GPA) Asahan, Adek Iskandar Astono memerikan Penali Kasih kepada PD GPA Asahan dan PC GPA Kecamatan Kisaran Timur, Kisaran Barat Meranti, Rawang, Pulo Bandring dan Simpang Empat, Rabu (12/5/2021).

Saat di temui disela kegiatan, Adek Iskandar Astono yang lebih akrab di sapa bang Adek Astono dan merupakan Direktur Utama PT. Tiga Putra Ginting yang bergerak di bidang Jasa Kontruksi Jalan dan Jembatan berskala nasional yang tinggal di Kota Palembang, Sumatera Selatan ini menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur atas rezeki yang di berikan Allah SWT, sekaligus untuk mengembangkan organisasi Gerakan Pemuda Al Washliyah di Kabupaten Asahan. 

"Sebagai Putra Asli Daerah  Asahan dan juga sebagai Ketua Dewan Pembina PD GPA Asahan, saya memiliki tanggung jawab untuk membesarkan PD GPA Asahan, selain berorganisasi juga untuk beramar Makruf Nahi Mungkar serta untuk menyiarkan Agama Islam bersama Washliyah dan mempererat Silaturrahmi antar pengurus dan anggota" ujar Adek.

Lebih lanjut Adek Iskandar Astono menyebutkan pemberian Penali Kasih ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT kepadanya.

"Sebagai umat Islam kita harus menerapkan Hablum Minallah dan Hablum Minannas, dimana Hablum Minallah, adalah sebagai manusia kita wajib terus berhubungan dengan sang pencipta Allah SWT dengan cara mengikuti perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya sedangkan Hablum Minannas merupakan konsep dimana individu manusia dalam menjaga hubungan baik dengan individu manusia lainnya" ujar suami dari Susi Ginting ini..

Sementara itu Ketua PC GPA Kecamatan Simpang Empat, Abdul Paya Harahap kepada MenaraToday.Com menyebutkan bahwa mewakili PC GPA Asahan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina yang telah memberikan Penali kasih dengan unsur pengurus Kecamatan.

"Alhamdulillah, mewakili PC GPA yang hari ini telah mendapatkan Penali Kasih dari Ketua Dewan Pembina mengucapkan terima kasih semoga persaudaraan dan Ukhuwah Islamiyah ini tetap terjalin dengan baik bersama Gerakan Pemuda Alwashliyah" ujarnya. (Nunk/APH)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !