Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Anggota Digerebek Pesta Sabu, Kapolda Jatim Copot Jabatan Kasatnarkoba Polres Surabaya

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Kapolda Jawa Timur membuktikan janjinya terkait menindak tegas anggota yang terlibat penyalahguna narkoba.

Hal itu menyusul penggerebekan lima oknum anggota Polrestabes Surabaya oleh Paminal Mabes Polri dan Bidpropam Polda Jatim terkait dugaan pesta sabu-sabu. 

AKBP Memo Ardian dicopot dari jabatannya sebagai Kasat ResNarkoba Polrestabes Surabaya. dalam jabatan Memo akhirnya dimutasi menjadi Analis Kebijakan Muda Bidang Gadik SPN Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Sebagai pengganti Memo, Kapolda Jawa Timur telah menunjuk Kompol Daniel Marunduri Somanonasa sebagai Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

Daniel yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jatim, kini menggantikan posisi jabatan di Polrestabes Surabaya sebagai Kasat ResNarkoba Polrestabes Surabaya. 

Adapun pengganti Kompol Daniel di Ditresnarkoba Polda Jatim ialah Kompol Jazuli Dani Irawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binopsnal Ditresnarkoba Polda Jawa Timur.

Mutasi yang di keluarkan melalui Surat Telegram Kapolda Jawa Timur yang bernomor ST/885/V/KEP/2021 tertanggal 11 Mei 2021 yang ditandatangani oleh SDM Polda Kombes Pol Andi Syahriful Taufik.

Kombes Pol Gatot Repli Handoko selaku Kabid Humas Polda Jawa Timur membenarkan soal mutasi jabatan Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

“Memang benar, Pak Kapolda sudah mengeluarkan TR terkait mutasi jabatan (Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian),” ujar Gatot, saat di temui awak media. (11/5/2021).

Gatot mengatakan, bukan hanya Memo Ardian saja yang dimutasi, melainkan ada empat anggota Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya yang diduga terlibat penyalahguna narkoba juga telah dimutasi.

Diketahui sebelumnya, petugas Divisi Paminal Mabes Polri dan Bidang Propam Polda Jatim mengamankan delapan orang yang tengah berpesta narkotika di sebuah hotel di Surabaya pada Kamis, 29 April 2021 lalu. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !