Ketua DPD IPK Asahan Serahkan SK DPD Sapma dan 3 PAC IPK

MenaraToday.Com - Asahan :

Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan, Azhar Efendi Ray didampingi Sekjen Oman Lukmanul Hakim dan Bendahara Erwin Tanu menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada  DPD Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) IPK dan SK PAC masing-masing PAC Aek Kuasan, Aek Ledong dan Bandar Pulau di Kantor DPD IPK Asahan, jalan Sutomo (Jalan Listrik) Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Senin (31/5/2021) sore.

Ketua DPD IPK Asahan, Azhar Efendi Ray sebelum penyerahan SK mengucapkan Selamat bertugas kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta pengurus yang baru menerima SK. 

"Selamat bergabung di keluarga besar DPD IPK Asahan, dengan telah diterimanya SK ini, berarti saudara telah resmi menjadi pengurus DPP Sapma dan PAC IPK, maka dari itu kembangkan lah IPK di daerah masing-masing, bersinergi lah dengan Forkopimcam dan masyarakat di wilayah saudara, jalin kemitraan dan kibarkan bendera IPK sehingga masyarakat merasakan kehadiran kita" ujar Ketua DPD IPK yang akrab disapa Bang Fendi Ray sebelum penyerahan SK.

Lebih lanjut Fendi menyebutkan kepada Sapma dan PAC yang telah mendapatkan SK agar dapat mengembangkan ke tingkat ranting-ranting dan membantu program pemerintah dalam penanggulangan Covid 19.

"Mari sama kita besarkan IPK di Asahan, tunjukkan karya nyata, seusai dengan nama organisasi Ikatan Pemuda Karya,, jadi sebagai pemuda mari kita berkarya di segala bidang" ujar Bang Fendi mengakhiri (Nunk

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama