Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Majelis Taklim Yatim Dhuafa Janur Sejahtera, Santuni Yatim di Masa Pandemi

MenaraToday.Com - Tangerang :

Jelang lebaran Idul Fitri, Majelis Yatim Dhuafa Janur Sejahtera di bawah naungan Yayasan Janur Baitus Salam melakukan kegiatan rutin penyantunan Yatim dan Dhuafa yang berbeda dari tahun sebelumnya dan terlihat sederhana namun tetap terlihat sakral dan mengharukan.

"Tahun ini kami tidak bisa mengumpulkan para Yatim, Janda, Jompo, Fakir dan miskin dalam satu majelis, karena masih berlakunya penerapan Protokol Kesehatan Covid 19. Untuk itu tahun ini kami hanya bisa memberikan santunan kepada anak asuh, sedangkan untuk fakir miskin, janda jompo sudah kami salurkan di hari Minggu yang lalu dengan cara door to door. Adapun pendanaan dari kegiatan tersebut adalah selain dari dana kas yayasan juga di himpun dari para donatur individu dan yayasan lainnya yang serupa yang telah terjalin baik selama ini," ujar Pimpinan Yayasan, Ustadz Mulyadi disela acara, Jumat (7/5/2021) kemarin.

Sementara itu Kepala Desa Bojongloa, Jusepta atau yang sering disapa Kang Asep menyebutkan bahwa dirinya selalu mendukung kegiatan warganya yang bersifat positif.

"Ini adalah salah satu budaya yang positif yang tentunya saya dukung, hanya karena situasi Covid 19, kami berusaha menghimbau agar semuanya dapat mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 dan jangan lupa untuk tidak mudik " ujar Kang Asep. 

Dalam kegiatan ini tampak di hadiri Kepala Desa beserta isteri, jajaran kesekretariatan Bojongloa dan orang tua asuh. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !