Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Meski Ditengah Pandemi, Lautan Manusia Tetap Padati Komplek Perkantoran Bupati Tapsel


Menaratoday.com - Tapsel

Disaat libur lebaran tahun  ini  ribuan pengunjung tampak memadati lokasi komplek perkantoran bupati Tapanuli Selatan  yang juga lokasi   masjid Syahrun Nur di Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, (16/5). 
Pantauan wartawan warga berdatangan semenjak pagi hari dan puncaknya menjelang sore pengunjung saling berdesakan untuk bisa masuk baik melaksanakan sholat maupun sekedar berwisata religi di masjid yang diresmikan pada Januari lalu. 
Salah seorang pengunjung, Subanta Gampang Ayu, menerangkan kepada wartawan dirinya hadir untuk berwisata religi serta mengisi liburan pasca lebaran Idul Fitri 1442. "Ia, ngak nyangka seramai ini, sampe saya merinding melihat ramainya tempat ini. Maklumlah inikan ikonnya Kabupaten Tapanuli Selatan dan masjidnya memang bagus" Kata Subanta. 

Subanta melanjutkan, dirinya selain kagum namun sedikit heran dengan ramainya warga yang tidak pakai masker dan tidak tampak satgas covid-19 Kabupaten Tapanuli Selatan di lokasi tersebut, padahal keramaiannya sudah wajar untuk dipantau satgas tugas termasuk pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan. 

" Aneh yah.. banyaknya warga mengabaikan prokes seperti tidak mengenakan masker. Dan lebih anehnya kenapa tidak ada perhatian Satgas Covid-19 untuk mewanti-wanti hal itu" Ucap Subanta Gampang Ayu. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !