Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gandeng Tim Gugus Tugas Covid 19, Polsek Kualuh Hulu Lakukan Ops Yustisi di Lokasi Obyek Wisata.

MenaraToday.Com - Lahura :

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Labura, Polsek Kualuh Hulu bersama Tim Gugus Tugas Kebupaten melakukan Operasi Yustisi di lokasi obyek wisata dan lokasi keramaian, Minggu (16/5/2021).

Pada operasi yustisi kalo ini tim melakukan pengecekan di lokasi wisata Water Park Rindi Wijaya di Dusun Ranto Betul Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu.

Di lokasi tersebut, tim yang dipimpin Wakapolsek Kuala Hulu, Iptu Darma Bakti menyampaikan himbauan kepada para pengunjung dan pemilik usaha agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

"Diharapkan kepada pihak pengelola agar jangan melanggar aturan, sebab Covid 19 masih ada, maka dari itu ikuti aturan yang berlaku yakni jumlah pengunjung hanya 50 persen yang boleh masuk ke lokasi dari jumlah kapasitas sebenarnya" Jelas Wakapolsek Kualuh Hulu.

Setelah dari Water park Rindi Wijaya, tim bergerak ke alun-alun Pemkab Labura di Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan. Disini tim menyampaikan agar para pedagang dan warga agar tetap menjalankan Protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan serta mencuci tangan dengan sabun dan disinfektan 

"Kita tetap menganjurkan kepada masyarakat agar tetap menjalankan aturan yang berlaku dengan tetap menerapkan 4 M" jelasnya (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !