Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

On The Road Pelalawan Shooting Club Bagi-bagi Takjil Dan Masker

MenaraToday.Com - Pelalawan ;

Dalam suasana Bulan Suci Ramadan 1442 H di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Pelalawan Shooting Club (PSC) mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil dan Masker kepada pengendara kendaraan yang melintasi Jalan Lintas Timur depan SPBU Kota Pangkalan Kerinci. Minggu, (08/05/2021).

Ketua "Pelalawan Shooting Club" Zulkifli diwakili Sekjen PSC Yaumil Ikhsan menyebutkan bahwa di bulan suci Ramadhan dan disaat Pendemi ini. seluruh pengurus "Pelalawan Shooting Club" (PSC) beserta anggota mengadakan pembagian 500 takjil dan 500 masker di jalanan.

Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan tetap sabar dan semangat dalam menghadapi situasi pandemi covid-19 ini serta dimana pun berada selalu mengikuti aturan protokol kesehatan Pemerintah.

Di akhiri Yaumil " dengan pembagian masker dan takjil ini untuk dapat selalu masyarakat menggunakan masker (gerakan pakai masker) dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari. Semoga Pendemi covid 19 ini cepat berlalu Amiin amiin yatabbal'alamin. (Zulkifli )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !