Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Panitia Pilkades Cibugel Gelar Rapat Pleno Penetapan dan Pengundian Nomor Urut.

MenaraToday.com, Tangerang :

Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Cibugel menggelar Rapat Pleno dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa (Kades) di Aula Kantor Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu, 09 Mei 2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasubag Keuangan Gilang Pratama Putra, Sekdes Cibugel Nuryadi, Ketua BPD Sukarni, Ketua Panitia Panwas Desa Cibugel Hendra, Agus Setiawan Binamas Aliyudin Babinsa Aminudin Tokoh Agama KH Atsuri, para Calon Kades, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BPD Desa Cibugel, Sukirman menyampaikan harapannya dalam pelaksanaan Pilkades Cibugel.

“Semoga pelaksanaan Pilkades Cibugel berjalan lancar, aman serta tetap menjunjung tinggi sportivitas,” ucapnya.

Sementara, Camat Cisoka yang diwakili Kasubag Keuangan Gilang Pratama juga menyampaikan harapannya dalam pelaksanaan Pilkades Cibugel.

“Mudah-mudahan bertepatan dengan bulan suci Rahmadan ini, pelaksanaan Rapat Pleno penetapan nomor urut Calon Kades Cibugel tahun 2021 bisa membawa berkah kepada kita semua terlebih buat para Calon Kades, dengan harapan kepada siapapun yang terpilih nanti bisa mengemban amanah masyarakat,” ucapnya.

“Kepada semua para pendukung para Calon Kades untuk selalu bersama saling menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan yang terpenting dalam pelaksanaanya nanti tetap mengikuti imbauan pemerintah yaitu Prokes Covid-19, serta antara semua masyarakat yang ada di Desa Cibugel tetap satu, tidak ada kata kubu-kubuan antara satu dengan lainnya,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pengawas Pilkades Cibugel, Hendrawan menyampaikan juga harapannya dalam Pilkades Cibugel.

“Semoga Pilkades Cibugel tahun ini berjalan damai, aman dan nyaman, dan kepada para pendukung masing-masing para Calon Kades untuk selalu damai. Jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang kurang baik. Jangan sampai citra Desa Cibugel tercoreng. Ada Binamas, Babinsa yang selalu bersinergi sehingga jalanya Pilkades,” tuturnya.

Salah satu Calon Kades Cibugel, Haerul Soleh yang mendapat nomor urut 4 juga menyampaikan harapan dalam Pilkades Cibugel.

“Mari bersama-sama kita ciptakan suasana yang kondusif, aman, nyaman, terlepas siapapun yang terpilih nantinya, adalah tetap ingin memajukan dan membangun Desa Cibugel yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Berikut nama-nama para Calon Kades Cibugel dan nomor urutnya, nomor urut 1 Sudarwan, nomor urut 2 Dede Rafiudin, nomor urut 3 Kasmadi, dan nomor urut 4 Haerul Soleh. Ujarnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !