Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PBMA Tegaskan KKB Adalah Teroris Yang Harus Dikikis Habis

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Pengurus Besar Mathla'ul Anwar (PBMA) menyampaikan sikap atas persoalan gerakan terorisme di Indonesia. Ketua Umum PBMA, KH. Embay Mulya Syarief menyatakan dukungan Kepada Pemerintah bahwa Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) itu bagian dari teroris yang harus dikikis habis.

Hal itu disampaikan Kyai Embay usai menghadiri acara Silaturahmi Kebangsaan yang digelar Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) di Sentul, Bogor, Rabu, (05/05/21). 

"Mathla'ul Anwar sebagai organisasi Islam inklusif yang bergerak di bidang pendidikan, dakwah dan sosial, mendukung penuh tindakan tegas melalui security approach (pendekatan keamanan). Ini sudah terlalu lama, dan memang merupakan gerakan separatis yang harus ditindak tegas." tutur Kyai Embay, didampingi Ketua I Ahmad Nawawi dan Sekretaris Eksekutif PBMA Uday Suhada.

Lebih jauh Kyai Embay menjelaskan, bahwa seluruh komponen bangsa ini harus menjaga kesepakatan.

 "Harus diingat bahwa negara kita ini lahir atas kesepakatan. Maka kita harus menghormati, patuh dan taat kepada kesepakatan yg sudah dibangun oleh para pendiri republik ini." ungkap Kyai Embay yang juga salah satu tokoh pendiri Provinsi Banten ini.

Kh. Embay menegaskan, bahwa terorisme itu adalah musuh kemanusiaan, musuh dunia, yg harus diperangi bersama. Oleh karena itu semua ideologi yg bertentangan dengan Pancasila harus diberantas. Bukan saja HTI, FPI, JAD, PKI dan yang lainnya.

Di ujung pernyataannya, Ketum PBMA menyampaikan himbauan akan bahaya yang nyata  merongrong bangsa ini. 

"Masalah yang didepan mata saat ini adalah TBC, yakni Terorist, Bughot (pengkhianat) dan Corruption. Itu yang harus kita perangi bersama." Pungkasnya.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !