Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polsek Kalibaru Gelar Apel Malam di Pos Penyekatan Arus Mudik.

MenaraToday.Com - Banyuwangi : 

Polsek Kalibaru, Polresta Banyuwangi, Polda Jawa Timur  yang tergabung dalam Sprin Pos Penyekatan Arus Mudik melaksanakan Apel malam didepan pos penyekatan, tepatnya di Jalan Raya Jember-Banyuwangi, Desa Kalibarukulon, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, pada Rabu (05/05/2021) sekira pukul 22.45 Wib.

Apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalibaru AKP Abdul Jabar, S.H dengan anggota gabungan TNI, Polri yang terlibat sprin pengamanan.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan utamakan keselamatan dan kesehatan dengan mempedomani prokes, jalin kekompakan dan harmoni dalam pelaksanaan tugas, para kanit harus mampu memimpin dan mengendalikan anggotanya serta Penjelasan Cara Bertindak (CB) di pos sesuai SOP yang berlaku.

“Agar personil yang melakukan kegiatan di pos Penyekatan selalu bertindak humanis dan persuasif dan apabila ada hal hal yang menonjol agar dilaporkan secara berjenjang. Dan kegiatan operasi penyekatan ini, akan kami lakukan nanti mulai pukul 00.00 dini hari sampai dengan  tanggal 17  Mei 2021,” ujarnya.

Selain itu, setelah pelaksanakan apel malam, seluruh anggota stanbai di Pos Pam tersebut, “kami nanti akan melakukan pemeriksaan arus mudik masyarakat yang melintas didepan  Pos Pam. Dan akan dilakukan pèmeriksaan identitas diri serta pengecekan suhu tubuh warga yang melintas sembari mengimbau protokol kesehatan pencegahan covid-19, dan perlu diketahui besok personil yang akan piket di Pos Pam Penyekatan ini, akan dibantu oleh anggota TNI Koramil 0825/05,” pungkasnya.  (Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !