Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Puluhan Relawan IPOK87 Bersama Sahabat Polisi dan Kresekmen Berbagi Takjil di Blitar

MenaraToday.Com - Blitar :

Semangat berbagi ditunjukkan anggota Inisiator Peduli Sosial dan Kemanusiaan (IPOK87) dan Sahabat Polisi serta Kresekmen. Dengan membawa kresek, mereka membagikan ratusan paket takjil kepada para pengendara.

Jelang waktu berbuka, gabungan komunitas itu membagikan satu persatu takjil yang telah disiapkan. Lokasi pembagian berada di Lampu Merah depan Kejaksaan Negeri Blitar, Provinsi Jawa Timur.

Para pengguna jalan yang sedang berhenti di lampu merah mendapat berkah pembagian takjil gratis. Setiap satu paket takjil yang diberikan berisi teh kemasan, roti dan kurma.

"Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadan ini murni sedekah dari kami untuk berbagi," ungkap Wakil Ketua Umum IPOK87 Sofyan Adi Cahyo pasca membagikan takjil, Minggu (2/5/2021).

Menariknya, selain belasan anggota dari gabungan komunitas tersebut, acara rutin ini juga melibatkan duo bocil dari IPOK87 dan Sahabat Polisi yang turut meramaikan proses bagi-bagi takjil.

Menurut Acil sapaan akrab Sofyan itu menjelaskan, bahwa aksi ini merupakan implementasi dari wujud syukur di bulan Ramadhan. Selain itu, aksi berbagi itu juga sebagai ajang silaturahmi.

Pria humoris yang kini menjabat sebagai Redaktur Pelaksana Menaratoday itu berharap, sinergitas dan rasa kepedulian yang di terapkan gabungan komunitas ini dapat terus terjalin sehingga dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan.

Sementara dalam kesempatan yang sama, ketua Sahabat Polisi Blitar Meryona mengaku sangat antusias atas terhelatnya acara pembagian takjil bersama gabungan komunitas.

Menurut orang nomor satu di Sahabat Polisi Blitar itu menyebut, dengan adanya pembagian takjil tersebut tentunya sangat membantu para pengendara untuk berbuka puasa sebelum tiba di kediamannya.

"Alhamdulillah memanfaatkan bulan penuh barokah untuk berbagi dengan pengguna jalan. Karena pengguna jalan nggak sempat buka puasa di rumah. Banyak baru pulang dari kantor maupun tempat lain, tak sempat beli makanan untuk berbuka, bahkan berbuka di jalan," tandas Meryona. (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !