Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Relawan Teluk Independen Berikan Baju Baru Untuk Puluhan Anak Yatim

MenaraToday.Com - Pandeglang : 

Relawan Teluk Independen (RTI) gelar safari Ramadhan bertempat di Kecamatan Labuan. Kegiatan yang rutin dilakukan setiap ramadhan ini diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari santunan anak yatim, bagi-bagi takjil, kaos untuk anak yatim piatu dan di tutup dengan kegiatan BAZIS. 

“Di Ramadan Tahun ini selama 1 (satu) Minggu, di Minggu terakhir, kegiatan safari Ramadhan berturut-turut dilakukan tiap hari, adapun tempat kegiatan dilakukan di beberapa tempat di sekitar wilayah kec labuan. Adapun mekanisme nya kami mengundang puluhan anak yatim piatu secara simbolis  dilanjutkan dengan pembagian door to door, kita datangi kerumah nya, Meskipun kondisi saat ini masih pandemi, tetapi tidak menyurutkan langkah kita untuk tetap melakukan kegiatan positif di bulan yanv suci ini, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. "ujar Ketua Pelaksana M Isa Ansori, Rabu (12/05/21).

Ansori menuturkan, program ini dibuat untuk memberi kebahagiaan dan memberi kegembiraan bersama keluarga besar RTI dan masyarakat.

Ansori menambahkan, para anak yatim yang menerima santunan mayoritas berasal dari desa teluk kecamatan labuan, Kabupaten pandeglang, banten.

"Untuk kali ini yang kami undang dari kecamatan labuan, insha allah mudah-mudahan kedepannya kami bisa memberikan untuk anak yatim diluar desa teluk kecamatan labuan," tukasnya

Ansori mengungkapkan, sebelumnya RTI juga mengadakan buka bersama (bukber) dan santunan bersama para anak yatim juga.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini anak-anak merasa senang dan terbantu, dan kami kedepannya bisa lebih baik lagi dan lebih banyak lagi anak anak yatim yang dibantu," harapnya. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !