Sambangi Warga di Tengah Pandemi Covid PT DPI Gajah Sakti Bagikan Paket Sembako

MenaraToday.Com - Asahan :

Manajemen PKS PT Djaja Putra Indonesia (DPI )  yang beroperasi di Desa Gajah Sakti Bandar Pulau Asahan mendistribusikan paket sembako kepada warga sekitar yang merupakan bentuk kepedulian perusahaan. 

Kegiatan ini turut dihadiri General Manager Anton Simon yang diwakili Manager PT DPI Handi Thomas Mill dan disaksikan Asisten proses, Julianto,  Suwanto,  Nurhayati dan Danton perusahaan  M. Hari Andhika yang bertujuan  untuk  membantu meringankan beban warga dari dampak pandemi Covid 19.

"Tahun ini ada sebanyak 50 paket sembako Ramadan yang dibagikan. Paket sembako ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya kepada warga sekitar perusahaan " sebut Manager PT. DPI Handi Thomas Hill, Senin (10/5/2021).

Thomas menyebutkan, puluhan paket sembako tersebut dibagikan kepada kepala keluarga yang berada di seputaran Desa Gajah Sakti Bandar Pulau Asahan. 

Selain itu kata " Thomas,  Pembagian bingkisan paket sembako ramadan dibagikan kepada warga di sekitar perusahaan. Ini sudah tradisi perusahan bertahun tahun," katanya.

Menurutnya hal itu sebagai bentuk kepedulian PT DPI Gajah Sakti yang secara rutin membagikan bingkisan paket sembako Ramadan kepada warga menjelang lebaran tahun 2021.

Selain itu,  Thomas juga berharap semoga dengan bantuan ini bisa membantu kebutuhan warga di sekitar perusahaan di bulan Ramadan ini," harapnya.

Sementara itu salah seorang warga penerima manfaat itu  mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT.DPI Gajah Sakti yang telah membantu meringankan kebutuhan kami.sekali lagi,  Bingkisan paket sembako ini sangat membantu kami di tengah pandemi COVID-19. Perusahaan ini secara rutin setiap tahun membagikan sembako kepada kami," ungkapnya.

"Ini sebagai wujud kepedulian di tengah mewabahnya virus Corona. Sebab perekonomian saat ini sedang sulit. Bantuan ini sangat bermanfaat buat kami," tutupnya. (SM/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama