Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambut Idul Fitri, PTPN III Kebun Gunung Monako Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Dalam menyambut tibanya hari raya Idul Fitri, Manajemen Kebun Gunung Monako (KGMNO) PTPN III (Persero) memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim di Desa yang ada disekitar KGMNO seperti Desa Damak Urat, Desa Monako, Desa Sibarau dan Desa Simalas, Pada Jumat (30/4/21) kemarin, bantuan yang disalurkan kepada masyarakat tersebut sebanyak 60 paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, susu dan teh celup. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Manajemen Kebun Gunung Monako yang diwakili ATU (Asisten Tata Usaha) Abda Darminta Siregar, Ketua SPBUN Basis Kebun Gunung Monako, Surya Darma, dan Kepala Desa setempat, melalui program PTPN III berbagi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Masyarakat dengan Perusahaan yang selama ini sudah berjalan baik dan sangat harmonis.

Kepada MenaraToday.Com, Manajer Kebun Gunung Monako, Agus Dwi Suryahadi, melalui Asisten Tata Usaha (ATU) Abda Darminta Siregar menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat, khususnya terhadap warga yang kurang mampu dan anak yatim piatu, apalagi disaat menjelang Hari Raya Idul Fitri yang notabene mereka sangat membutuhkan  perhatian kita bersama.

"Kegiatan ini sebagai wujud bentuk kepedulian Direksi PTPN III dalam menyambut tibanya hari raya Idul Fitri kepada Warga sekitar Kebun Gunung Monako" Papar Siregar.

Terpisah, Minggu (2/5/21) Masyarakat sekitar KGMNO saat berbincang dengan Media ini memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasihnya kepada Manajemen PTPN III khususnya Kepada Manajer Kebun Gunung Monako, Agus Dwi Suryahadi dan jajarannya.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PTPN III Kebun Gunung Monako, khususnya kepada Bapak Manajer, Bapak ATU, Ketua SPBUN dan jajarannya, semoga PTPN III tetap jaya, sehingga terus dapat memberikan nilai positif kepada masyarakat dan menjadi perusahaan agribisnis nasional yang unggul dan berdaya saing kelas dunia serta terus berkontribusi secara berkesinambungan bagi kemajuan bangsa dan negara, kami juga mendoakan Bapak Manajer dan jajarannya serta keluarga besar PTPN III selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Amin..." Ucap Masyarakat sembari mendoakan. (Irlan S)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !