Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua FPK Labura Tutup Usia.

MenaraToday.com - Labura :

Kabar duka datang dari Labura, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) sekaligus Ketua MPO PP Labura , M. Yusuf Aruan (67)  yang sering disapa Wak Usuf, meninggal dunia, Minggu (02/05/2021).

Kabar wafatnya Wak Usuf, disampaikan oleh pihak Keluarga, di Rumah Sakit Adam Malik, Medan, Minggu dini hari.

Jenazah lalu dibawa ke rumah duka, yang bertempat di Jalan  Utama Wonosari, untuk di Sholatkan, lalu kemudian dikebumikan di Pemakaman Keluarga, di Desa Tanjung Pasir.

Ungkapan Duka disampaikan oleh Wakil Bupati Labura, H. Samsul Tanjung, ST, MH, kepada wartawan Di rumah duka.

 "Masyarakat beserta pemerintahan Labura telah kehilangan seorang tokoh masyarakat yang baik. Beliau adalah ketua FPK. Tentunya hanya doa lah yang bisa kita berikan untuk beliau pada saat ini". Ujar Samsul.

Samsul juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah menerima ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Allah SWT.

Sementara itu Ketua MPC PP Labura, Arly Simangunsong, diwakili oleh Ustadz Marwan Tanjung, menyampaikan rasa kehilangannya. 

"Kami kehilangan kader terbaik, yang selama ini banyak bekerja untuk organisasi. Seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila Labura, turut berdukacita atas berpulangnya Almarhum, dan semoga keluarga yang ditinggalkan, tetap menjalin silaturahmi dengan Pemuda Pancasila". Sebutnya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !