Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pererat Silaturrahmi, Sahabat King Guard Gelar Bukbar Dengan Para Komunitas

MenaraToday.Com - Surabaya : 

Bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Di bulan suci yang penuh berkah ini banyak sekali umat muslim yang menjadikan momentum untuk berbuat baik dan berbagi dengan sesama.

Di bulan Ramadhan kali ini, King Coffe menggelar Bukbar (Buka Bareng)  dengan para komunitas dan wartawan dari Media Online MenaraToday.Com. 

Rusianto (53), yang merupakan pengelola King Coffe menyebutkan acara tersebut diselenggarakan di base camp Sahabat King Guard, Jalan Raya Diponegoro, Surabaya, Jawa Timur sekira pukul 17.00 Wib.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kita di bulan suci Ramadhan yang bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dengan para komunitas yang ada di Surabaya ini" ujarnya.

Rusianto juga menambahkan bulan suci Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berbagi kebaikan apalagi di masa pandemi Covid 19.

"Di masa pandemi covid 19 ini marilah kita saling menyebar kebaikan, sebab masih banyak masyarakat yang harus tetap beraktivitas di luar dan tidak sempat berbuka puasa di rumah. Dengan adanya program ini, kami berharap kegiatan amal tersebut bermanfaat untuk masyarakat, serta harapan kami untuk mengembangkan kemandirian masyarakat dalam berwirausaha dalam 1 wadah bersinergi bersama membangun relasi yang berkesinambungan. Dengan motto "Sekali dayung 2 sampai 3 pulau terlampaui" demi kebaikan bersama serta memajukan ekonomi mandiri dalam lingkungan bersama sahabat King Guard" ujarnya.

Sementara itu Fandi (59) menyebutkan awal terbentuknya perkumpulan Sahabat King Guard hanya beranggotakan 10 orang dalam waktu lebih kurang 3 bulan berjalan semakin banyak yang antusias untuk bergabung di Sahabat King Guard hingga komunitas ini dapat berkembang. 

"King Guard sendiri adalah pengamanan keamanan, dimana ada suatu acara, kami berperan sebagai pengamanannya, agar bisa terciptanya lingkungan sekitar yang aman dan kondusif. Sahabat King Guard sendiri, biasa mengisi waktu luang dengan kegiatan seperti Giat PAM Pengamanan, Touring bersama keluarga King Guard,  dan kegiatan sosial lainnya“, Ujar Fandi

Dengan acara berbuka puasa kali ini, kami juga mematuhi protokol kesehatan, tentunya wajib kita lakukan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19. (Jiddan/Team/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !