Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Setelah Babak Belur Dipermak Warga, 3 Pelaku Pencuri Kerbau Bakal Lebaran Di Penjara

MenaraToday.Com - Asahan : 

3 pelaku pencuri Kerbau di Dusun I Desa Sei Kamah I Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Sumatera Utara babak belur di "permak" warga yang geram dengan perbuatan ketiga pelaku, beruntung petugas Polsek Air Batu, Polres Asahan cepat datang dan membawa ketiga pelaku ke Mapolsek Air Batu. 

Kapolsek Air Batu, AKP Rusli Damanik kepada MenaraToday.Com menyebutkan bahwa ketiga pelaku masing-masing, Poiman (43) warga Dusun IV Desa Sei Kamah Baru, Kecamatan Sei Dadap, Asahan,  Sabdani (29) warga Dusun I Desa Jaring Kecamatan Canggang Kabupaten Langkat dan Ahmad Nur Rohim (35) warga Dusun IIi Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjungbalai, Asahan.

"Peristiwa ini bermula saat Berry melihat kandang kerbau yang berada di belakang rumahnya dan ternyata 2 ekor kerbau tidak berada di kandangnya. Kemudian Berry melihat pagar kandang kerbau yang terbuat dari bambu telah tumbang. Selain itu tali tambang pengikat lembu sudah terputus, kemudian Berry memberitahukan hal tersebut kepada Mukhlisin (49) warga Dusun I, Desa Sei Kamah I, Kecamatan Sei Dadap yang merupakan pemilik kerbau. Kemudian Berry dan Mukhlisin berkeliling di sekitar kampung untuk mencari kerbaunya, namun tidak membuahkan hasil.  Dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 20 juta rupiah dan langsung membuat laporan ke Polsek Air Batu" papar Rusli, Sabtu (8/5/2021)

Lebih lanjut Kapolsek Air Batu menambahkan bahwa di hari yang sama, korban mendapatkan informasi bahwa di Pantai Olang, Kota Tanjungbalai ada ditambat dua ekor kerbau. 

"Mendapatkan informasi tersebut korban langsung menuju lokasi dan melihat dua ekor kerbau miliknya. Tanpa buang waktu, korban menaikkan kerbau miliknya ke mobil untuk dibawanya pulang. Saat diperjalanan pulang, korban mendapatkan informasi bahwa ada tiga orang datang dengan menggunakan sepeda motor ke lokasi kerbau di tambatkan tadi. Karena diketahui ketiga orang tersebut adalah pelakunya, warga langsung mengamankan ketiga pelaku dan sempat menggebuki pelaku beruntung personil Polsek Air Batu cepat datang ke TKP dan langsung melerai warga yang tengah mengamuk dan langsung membawa ketiga pelaku ke Mapolsek Air Batu" ujarnya (Nunk)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !