Sukseskan Vaksinasi Nasional, Polres Batu Bara Keliling Desa Suntik Lansia

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Demi mendukung program Pemerintah yakni mensukseskan Vaksinasi Nasional, Polres Batu Bara di bawah komando AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menggelar kegiatan suntik vaksinasi sinovac covid-19 secara keliling ke desa-desa yang ditujukan untuk lansia.

Kali ini Kapolres Batu Bara meninjau langsung penyuntikan massal terhadap beberapa lansia di Desa Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (3/5/2021).

Kapolres Batubara Ikhwan Lubis didampingi Kasat Binmas AKP Safi'i dan Kepala Desa Perkebunan Dolok Nurkhairani mengatakan, kegiatan vaksinasi secara keliling ini bertujuan mensukseskan Vaksinasi Nasional, khususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara.

"Tim kesehatan Polres Batu Bara langsung mendatangi warga yang hendak divaksinasi pada usia lansia. Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan secara bertahap, dan berkerjasama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Kesehatan. Tujuan Vaksinasi ini merupakan upaya menghindari terkonfirmasi virus covid-19, oleh sebab itu kita harus divaksin, namun diharapkan usai vaksin tetap melakukan protokol kesehatan, jangan merasa kuat karena sudah divaksin. Alhamdulillah di Kabupaten Batu Bara sudah mendapat Vaksinasi sekitar lebih kurang 7000 orang. Mudah-mudahan jumlah orang yang di Vaksinasi di Kabupaten tercapai dan sukses dalam rangka mendukung Vaksinasi Nasional," jelasnya.

Ungkapan senada juga disampaikan Kepala Desa Perk Dolok Nurkhairani yang mengapresiasi kehadiran Kapolres Batu Bara dalam rangka meninjau langsung kegiatan vaksinasi sinovac covid-19 untuk warga Desa Perk. Dolok.

"Saya berharap kehadiran Kapolres Batu Bara bisa menjadi motivasi dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, mudah-mudahan masyarakat tidak takut untuk divaksin, khususnya masyarakat Perk. Dolok. Karena vaksin ini halal dan menjadikan kita lebih sehat", ungkapnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama