Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Waspada, Jelang Hari Raya Jalur Labuan-Panimbang Rawan Aksi Begal

MenaraToday.Com - Pandeglang :

Hati-hati ketika melintas di Jlalan Raya Labuan-Panimbang, pasalnya jalur tersebut cukup berbahaya, karena marak terjadi aksi kriminal, seperti begal. Akibatnya, kini banyak pengendara yang merasa tidak nyaman bahkan khawatir jika melintas jalur tersebut, khususnya bagi pengendara roda. Apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Praktisi Hukum Banten Misbakhul Munir, SH, MH menghimbau, kepada masyarakat agar untuk lebih waspada dan berhati-hati.

" Masyarakat harus hati-hati ketika berkendara apalagi jika malam, karena bukan lagi rahasia umum menjelang Hari Raya Idul Fitri banyak aksi kriminal yang memakan korban dari aksi begal tersebut, terlebih penerangan jalan umum di Wilayah Kabupaten Pandeglang masih kurang memadai," ungkap Misbakhul Munir kemarin.

Tidak hanya itu, Munir juga meminta kepada Kapolda Banten untuk memerintahkan jajarannya mulai dari Polres sampai ke Polsek, untuk melakukan patroli secara rutin untuk mengurangi risiko terjadinya korban aksi begal yang meresahkan masyarakat, khususnya pengendara roda dua," imbuhnya.

Selain itu, kepada pemerintah daerah Munir berharap, agar PJU lebih di perhatikan, karena banyak sekali Penerangan Jalan Umum yang sudah tidak berfungsi, bahkan masih banyak jalan-jalan Raya yanh belum ada Penerangan Jalan Umumnya." Ungkap Munir. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !