Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

TP. PKK dan Wabup Labura Berbagi Takjil Dan Masker

 

MenaraToday.com - Labura :

Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) bersama Persatuan Mahasiswa dan Pemuda  Kabupaten Labuhanbatu Utara berbagi takjil di jalan lintas Sumatera Utara pada hari Selasa, (11/5/2021).

Kegiatan TP. PKK Labuhanbatu Utara juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH. Wabup juga ikut memberikan takjil dan masker pada pengguna jalan. 

Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus Ketua TP. PKK Labuhanbatu Utara bersama Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung Wakil Ketua TP. PKK terlihat turun langsung memberikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Setelah kegiatan selesai dilaksanakan Dhona mengucapkan terimakasih kepada pemuda dan mahasiswa yang Labuhanbatu Utara telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

"Saya ucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang sudah ikut berpartisipasi pada acara pembagian takjil", ucap Dhona. 

Baginya, kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Juga sebagai sarana mengingatkan kepada masyarakat terutama pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, menjaga kesehatan dan imunitas selama berpuasa, terlebih dalam mencegah penularan Covid-19.

Selain berbagi takjil, TP. PKK Labura juga turut memberikan masker pada pengguna jalan yang tidak mengunakan masker.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !