Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wabup Labura : ' Kaum Milenial Garda Terdepan Pencegahan Radikalisme'

MenaraToday.Com - Labura

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH, menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan dialog bersama pemuda Kecamatan Marbau. 

Dialog yang mengambil tentang pencegahan paham radikal terorisme di kalangan melenial dalam rangka mewujudkan Labura hebat tersebut dilaksanakan di basecamp kolam pancing K. Harahap, Desa Simpang Empat, Kecamatan Marbau, Sabtu (9/5/2021) malam. 

"Dengan modernisasi saat ini, kaum milenial adalah target utama penyebaran radikalisme lewat media sosial", ucap Wabup saat pemaparan dihadapan kaum milenial Kecamatan Marbau. 

Menurutnya, sesuai data dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang menyebut bahwa 80 persen generasi milenial rentan terpapar radikalisme.

Salah satu penyebabnya, ialah media sosial yang disinyalir telah menjadi inkubator radikalisme, khususnya bagi generasi muda, rentang usia 17-24 tahun.

"Dengan kegiatan ini saya berharap besar kepada milenial Kecamatan Marbau, untuk menjadi garda terdepan, menjadi benteng dalam menangkal paham radikalisme di Kabupaten yang kita banggakan ini", harap Wabup.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !