Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

2 Bakal Cakades Dikecamatan Carita Gugur Ditahap Pemberkasan

 

Kantor kecamatan Carita

Menaratoday.com PANDEGLANG, Carita-Sebanyak 27 calon kepala desa se-Kecamatan Carita  mengikuti tes tulis bertempat di Kantor Kecamatan carita pada Minggu (27/06/21).


Sebelumnya, bakal cakades dikecamatan carita 29 orang, namun ada 2 orang yang dinyatakan tidak lolos oleh Panitia tingkat Kecamatan.


“selain agenda Pilkades serentak, kecamatan carita juga telah ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ tahun ini, jadi Kami harus siap walaupun dalam  kondisi pandemi Covid, yang penting menjalankan intruksi Prokes dengan ketat. Insya Allah semuanya kami siapkan dengan kerjasama berbagai pihak,” Camat Carita Marda.


Usai tes tulis, lanjut Marda, para cakades yang dinyatakan lolos harus menyampaian visi misinya, sebagai bagian dari tahapan sebelum hari-H pemungutan suara dalam gelaran Pilkades serentak yang akan dihelat Juli bulan nanti.

Camat Carita Marda


“Saya minta kepada para calon baik yang lolos maupun yang tidak lolos pada tahap berikutnya untuk menjaga kondusifitas sampai akhir pelaksanaan Pilkades ini,” kata Marda.


Ketua Panitia Kecamatan Carita Muhrizal mengatakan, dari 29 orang yang mendaftar sebagai cakades, 2 orang dinyatakan gugur dalam tahap pemberkasan.


 "27 calon yang lolos pemberkasan akan menjalani tes tahap pertama, kemudian dilanjutkan pada hari ini (Senin, 28/06/21) untuk tes wawancara.


“Jumlah pendaftar Cakades ini awalnya ada 29 namun setelah dilakukan verifikasi yang lolos 27 calon saja” terang Muhrizal


Adapun desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Carita, kata Muhrizal,  yaitu: Desa Pejamben, Banjarmasin, Carita, Tembong, Sukajadi, Sukarame, Sukarame dan desa Kawoyang.


ILA


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !