Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

22 Warga Warudoyong Selatan Terpapar Covid 19. Kades Himbau Warga Tetap Waspada dan Patuhi Prokes

MenaraToday.com - Karawang : 

22 warga di Dusun Warungdoyong Selatan RT 045 RW 10, Karawang terpapar Covid 19, sehingga dilakukan penyemprotan disinfektan demi mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid di dusun tersebut.

Dengan sigap Kepala Desa, Asih Mintarsih memberikan instruksi agar perangkat desa, linmas, RT/RW dan segenap pegawai desa dapat melakukan penyemprotan disinfektan 

 Sementara itu Ketua Sektor MCI, Asep Ceong melakukan perjalanan di beberapa RT, Dusun Warungdoyong agar penyemprotan cepat selesai.

" Warga yang terpapar Covid 19 untuk sementara sebanyak 22 orang di tiga RT mulai dari RT 43, 44 dan 45. Di RT 10 masih menjalani isolasi mandiri dirumahnya selain itu dilakukan isolasi di Madrasah Birurrwalidaen dengan memakai tiga ruangan isolasi dengan di bagi menjadi 5 hingga 6 KK di setiap kelasnya sebanyak 20 warga yang disosialisasi" jelas Ketua RT 43 yang akrab di sapa Mandor..

Sementara itu Kepala Desa, Asih Mintarsih membenarkan bahwa  warganya terpapar Covid 19.

"Benar, warga kita ada yang terpapar covid 19, atas hal tersebut kita terus berupaya memerangi penyebaran Covid 19 dengan tetap menekankan kepada warga agar tetap memenuhi Protokol Kesehatan seperti Menghindari Kerumunan, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Memakai Masker saat keluar rumah Kami juga menghimbau warga Desa Rengasdengklok agar tetap berhati-hati dengan virus Corona dan jangan menganggap enteng virus ini dan marilah kita sama berdoa agar virus inj dapat punah di muka bumi ini, sebab virus ini telah merusak seluruh tatanan di negeri ini khususnya" papar Asih.

Ditempat yang berbeda Dokter Puskesmas Rengasdengklok dan Gugus Tugas terus berupaya melakukan pengobatan dan pengecekan suhu tubuh pasien yang terpapar Virus Corona.

"Warga yang terpapar Covid 19 kini mulai berangsur pulih, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pasien yang terpapar cepat sembuh" ujarnya (Goji)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !