Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Babinsa Ajak Warga Terus Dukung Kegiatan TMMD ke-111.

MenaraToday.Com - Rohil : 

Babinsa adalah merupakan ujung tombak Satuan Teritorial. Peran serta Babinsa dalam ikut serta bisa mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat desa Untuk menjadi cermin keberhasilan tugas Teritorial.

Pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tak terlepas dari peran para Babinsa yang lebih memahami kendala di lapangan dan bisa mengatasi permasalahan yang ada di desa binaannya 

sehingga para unsur pimpinan dapat mengambil kebijakan dalam menentukan sikap daerah mana yang akan dijadikan lokasi sasaran TMMD.

Dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD tersebut, juga tak terlepas dari peran kerja Babinsa bersama Kepala Desa dalam mengajak dan menghimbau warga masyarakat untuk ikut serta dan berpartisipasi dalam pelaksanaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Andi Jusilah Babinsa Koramil 01/Bangko Kodim 0321/Rohil yang bertugas sebagai Babinsa di Kep. Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan ini.

 Saat awak media meliput kegiatan Aukas jalan di Kep. Suak Temenggung, Serda Andi tampak sedang memberikan semangat kepada warga dan menghimbau agar terus mendukung kegiatan TMMD ini hingga selesai. 

Serda Andi memberikan Himbauan kepada masyarakat disampaikannya disela waktu istirahat kerja sambil minum kopi.baremg sambil berbincang dengan masyarakat mari kita dukung kegiatan iTmmD ni, apa  yang dapat kita lakukan untuk kemajuan desa kita ini, ucapnya ayo kita dukung, bersama sama sebut Serda Dengan masyarakat paparnya. (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !