Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Baginda Ansary Sinaga Terima Mandat Bapera Labura.

MenaraToday.Com - Labura :

DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) kabupaten Labuhanbatu Utara telah resmi di nakhodai Baginda Ansary Sinaga, hal itu berdasarkan mandat yang diterima langsung dari ketua Bapera Sumut Abdul Rahman (Dedek) di markas besar Bapera Jalan Carur, Medan, Provinsi Sumut, Jumat, (11/06/2021) kemarin.

Perlu diketahui juga, Bapera atau Barisan Pemuda Nusantara merupakan organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan (OKP) yang terbentuk secara nasional tahun 2020 ini berorientasi pada perjuangan serta pengabdian kepada masyarakat.

BAPERA sendiri, mulanya didirikan oleh Fahd El Fouz Arafiq. Mantan ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar). 

Adapun struktur kepengurusan DPD BAPERA Labura, adalah Baginda Ansary Sinaga sebagai ketua, Fahmi Soleh Siregar sebagai Sekretaris dan Ferry Sagala sebagai Bendahara

Saat kami hubungi Via seluler, bung GAS  sapaan akrabnya mengucapkan Terima kasih kepada Pengurus BAPERA Sumatera Utara yang telah mempercayakan kepada kami untuk menahkodai DPD BAPERA Labuhanbatu Utara, tidak lupa juga ucapan terima kasih yang sebesar besarnya saya ucapkan kepada Bapak Bupati Labuhanbatu Utara yang memberikan support penuh untuk terbentuknya BAPERA di Labuhanbatu Utara.

"Amanah ini akan kami jalankan sebaik baiknya untuk dapat bersosialisasi dengan masyarakat dan berbuat yang terbaik untuk rakyat dan Labuhanbatu Utara" ujarnya. 

Tidak hanya itu, bung GAS juga bertekad untuk membangun organisasi ini dengan kekeluargaan, Persaudaraan, Persahabatan dan mewadahi potensi anak-anak muda calon pemimpin bangsa tanpa melihat latarbelakang partai politik, demi untuk mewujudkan Labuhanbatu Utara Hebat.

Kepada seluruh sahabat, Senior dan orang tua, kami memohon arahan dan bimbingannya agar kami dan Organisasi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang kita cintai. 

Selamat juga kami ucapkan kepada adinda Hardian Tri Syamsuri sebagai pemegang mandat SAPMA BAPERA Labura.

“Bapera Maju, Nusantara Bersatu”ucap nya mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !