Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Baksos di GKPI Lima Puluh, Kapolres Batu Bara Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Sukseskan Vaksin

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

 Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, tidak pernah bosan mengajak masyarakat untuk mematuhi prokes dan mensukseskan vaksinasi covid-19. Kali ini hal tersebut dilakukan kembali oleh Kapolres sembari melanjutkan penyaluran Bansos (Bantuan Sosial) dari Kapolda Sumatera Utara di Gereja GKPI Lima Puluh di Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (6/6/2021).

“Bapak ibu dan saudara tidak perlu takut divaksin Covid-19. Ini untuk menyelamatkan diri, keluarga dan negara. Saat ini Pemerintah sedang mengupayakan dilaksanakannya vaksinasi kepada seluruh Masyarakat. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 untuk menjaga imun tubuh kita dari Virus Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan”, himbau Kapolres.

Pada kunjungan sebelum acara kebaktian tersebut Kapolres Batu Bara dengan didampingi oleh Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus Gereja dan Jemaat karena telah membantu dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Ibadah sesuai dengan Protokol Kesehatan 5 M.

Kepada Jemaat Gereja GKPI Kelurahan Lima Puluh Kota, Kapolres Batu Bara berpesan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan selalu menggunakan masker saat berpergian meninggalkan rumah.

Hal sebaliknya disampaikan oleh Pdt. A. Sianturi, S.Th. Beliau menyampaikan terimakasih karena telah peduli dengan anak yatim dan lansia anggota Jemaat Gereja GKPI Lima Puluh dengan memberikan bantuan sembako.

Juga diucapkan terimakasih atas pemberian pengamanan pada saat Ibadah Minggu sehingga Jemaat merasa nyaman saat melaksanakan Kebaktian dan menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Batu Bara dengan aman dan terkendali.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres memberikan bantuan berupa Sembako dan Uang Tali Asih kepada 30 orang anak yatim dan lansia di Gereja GKPI Lima Puluh.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Kasubag Hukum AKP Zuham, Waka Polsek Lima Puluh Iptu A. M. Sitorus, Kanit Bintibmas Iptu A.H. Sagala, Pdt. A. SianturiS, Personil Polres Batu Bara dan Jemaat Gereja GKPI Lima Puluh. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !