Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Benfri Sinaga Mendukung Program Bupati Simalungun Dengan Melibatkan Diri Marharoan Bolon di Huta Bayu

Menaratoday.com, Simalungun:

Radiapoh Hasiholan Sinaga Bupati Simalungun membuat program Haroan Bolon (gotong-royong/red) dalam mendukung percepatan pembangunan infrastruktur. Dan telah menjalankan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Simalungun.

Benfri Sinaga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Simalungun sangat apresiasi program tersebut dan mendukung dengan melibat diri langsung dalam pelaksanaan kegiatan Haroan Bolon.

Salah satu kegiatan yang direalisasi Benfri Sinaga dengan turun tangan langsung Marharoan Bolon di Nagori Bosar Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun. Tampak dalam kegiatan tersebut sangat antusias masyarakat dengan melaksanakan kegiatan secara beramai-ramai.

Dan Pangulu Bosar Bayu sendiri ikut hadir dengan Benfri Sinaga mendampingi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan Haroan Bolon yang merupakan program Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Benfri Sinaga saat ditemui, mengatakan bahwa kegiatan Haroan Bolon sangat bagus untuk mendukung percepatan pembanguan infastruktur dan berharap masyarakat juga mengambil bagian dan menjaga setiap kegiatan yang telah di realisasikan.

"Saya sendiri dari anggota DPRD kabupaten Simalungun sangat mendukung program dan semoga masyarakat mendukung dengan melibatkan diri serta menjaga setiap kegiatan yang telah selesai dilaksanakan. Program Haroan Bolon ini sangat bagus untuk mendukung percepatan pembanguan infastruktur di Kabupaten Simalungun. Ini semoga kecamatan maupun Nagori lain secepatnya melaksanakan, sehingga dapat meminimalisir penggunaan anggaran yang dapat digunakan atau dimanfaatkan untuk pos kesejahteraan masyarakat dibidang lainnya" Jelas Benfri Sinaga. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !