Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Labura dan Kapolres Labuhanbatu Rapat Monitoring Satgas Covid - 19.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M, didampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST., MH memimpin Rapat dalam Rangka Monitoring Satgas Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara, di Aula Murai Batu, Kantor Bupati Labuhanbatu Utara. Rabu (9/6/2021).

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menanggapi wabah Covid-19 dengan serius, mengingat virus Covid-19 semakin meningkat.

Bupati  Labura mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu. Kemudian, Bupati menyampaikan bahwa Virus Covid-19 setiap hari semakin meningkat, hampir setiap hari 1 terkonfirmasi positif, sampai hari ini sudah terkonfirmasi 433 jiwa sudah terkena Covid-19 di Labura. 

“Pada hari ini, saya mengajak kepada kita semua untuk berkoordinasi dalam penanganan Covid-19 di Labura, agar cepat menurun. Tetapi, perkumpulan masyarakat di Labura masih banyak, terlihat hampir setiap hari masyarakat masih mengadakan pesta hampir tidak menggunakan protokol kesehatan. Kami sudah membuat surat edaran nomor 470/754/TAPEM/2021 menghimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan hajatan dan mematuhi prokes kesehatan. Kami berharap bimbingan dandim dan kapolres untuk melakukan kebijakan kepada masyarakat di Labura”, ujar Bupati

Kapolres dalam bimbingannya, mengatakan bahwa berdasarkan data Covid-19 yang beliau lihat, angka penyebaran Covid-19 Kabupaten Labura sudah menurun dibanding 2 Kabupaten lain yaitu Labuhanbatu, dan Labusel. Untuk penangan Covid-19 perlu diterapkan 4M , kemudian dilakukan PPKM Mikro sesuai dengan anjuran pemerintah dimana yang perlu dibatasi adalah puncak Virus Covid-19 menyebar, kita dapat mengetahui melalui 3T( Tracing,Testing,Treatment ). 

Terakhir, Kaporles meminta kepada pemerintah Labura untuk segera merampungkan vaksinasi untuk tenaga pendidik di Labura, dikarenakan per 1 Juli nanti sekolah tatap muka kembali di buka.

Turut hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,S.I.K., M.H , Dandim 0209/LB yang diwakilkan, Plt. Inspektur Nurrahman, Plt. Kaban BPKAD Harris Rangkuty, Satgas Covid-19 Labura. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !