Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Lantik M. Azan Sebagai Sekda Batang Hari

MenaraToday.Com - Batang Hari :

Bupati Batang hari Mhd Fadhil Arief SE melantik Muhammad Azan, SH sebagai Sekda Batang hari defenitif, Kamis (3/6/2021) kemarin.

Dalam acara pelantikan tersebut Bupati Batang hari Fadhil Arief menyampaikan ucapan selamat dan berharap pejabat Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang di embannya.

" Semoga Sekda Batang hari dapat bekerja dengan baik dan amanah, Di masa pandemi covid 19  yang kita belum tahu kapan akan berakhirnya maka dari itu sinergi antara OPD sangat di harapkan guna mempercepat penanganan virus tersebut untuk mencapai pembangunan di segala bidang di Kabupaten Batanghari" ujar Fadhil. 

Selanjutnya Fadhil mengatakan arah baru telah terwujud sesuai dengan harapan masyarakat Batanghari. 

'Karena itu pemerintah juga harus bersinergi dalam mencapai kemajuan dan perkembangan di kampung halaman kita agar terwujudnya kesejahteraan masyarakat demi Batanghari tangguh" ungkapnya.

Peran pemerintah daerah dan juga dukungan penuh dari seluruh masyarakat Batanghari adalah wujud nyata program yang tetuang dalam visi dan misi Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief.

Pelantikan tersebut juga di hadir oleh seluruh OPD dan lembaga pemerintah tidak juga ketinggalan dari element masyarakat.

Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan Amanah ini kepada saya pernyataan dari sekda defenitif Batanghari M Azan .

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengemban amanah ini kerena amanah  inipun harus di pertanggung jawabkan dunia wal akhirat maka dari itu saya harapkan sesuai dengan kata sambutan Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief untuk saling menciptakan sinergitas antara lembaga pemerintah guna mencapai pembangunan di Batanghari ini' tutup Azan. (Ham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !