Dahman Sirait Apresiasi Penunjukan Plt Ketua DPD Golkar Kota Tanjung Balai

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Dahman Sirait selaku Kader Muda Partai Golkar mengapresiasi Kebijakan Ketua Golkar Sumut Musa Rajeksah dalam menetapkan Keputusan pengangkatan plt. Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai, dalam Rangka untuk Keberlanjutan Roda Organisasi Dan Agenda Agenda Kepartaian ,baik Konsolidasi Internal Partai Golkar maupun Konsolidasi Eksternal,Jumat (11/6/2021).

Anggota Fraksi Partai Golkar Tanjungbalai ini juga mengatakan Salut terhadap Plt.Ketua yang seperti kita ketahui bersama telah melakukan kerja nyata Pasca di putuskan sebagai Plt.Ketua Golkar Tanjungbalai,yaitu dengan Melakukan Rapat2 Konsolidasi Internal dan Penguatan dengan Pengurus DPD ,Pengurus Kecamatan, Organisasi Pendiri dan mendirikan,serta sayap Partai, selain itu plt.Ketua juga telah melakukan Kunjungan Silaturrahmi ke Pimpinan Partai Politik yang ada di Tanjungbalai serta Forkopimda Kota Tanjungbalai. Hal ini dilakukan guna membangun soliditas Kemitraan serta menjaga Stabilitas Politik di Tanjungbalai. 

Terkait Musda Luar Biasa yang akan dilakukan Dahman Sirait yang juga Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah dan Mantan Ketua PK.KNPI Sei Tualang Raso 2 Periode ini mengatakan, jangan dilakukan terburu buru karena harus dengan Komunikasi Intens dengan Seluruh Kader Golkar ,Baik Kader Senior dan Kader Muda  yang ada di Kota Tanjungbalai, jangan nanti setelah Musdalub malah menimbulkan Perpecahan,kita ini harus utuh,jangan ada yang merasa ditinggalkan. 

Hal ini sangat penting,karena Musdalub ini sebagai Bekal dan Kekuatan untuk memenangkan berbagai Kontestasi Politik kedepan, yaitu Pileg 2024 dan Pilkada Serentak nantinya, Golkar Tanjungbalai harus mampu memilih Sosok Ketua nanti nya yang mampu menakhodai Partai Besar ini dengan Keihklasan dan Mampu Merangkul Seluruh Kader Kader Yang ada di Kota Tanjungbalai serta yang bisa diterima disemua kalangan Masyarakat Kota Tanjungbalai. Kita tidak menginginkan Sosok Ketua yang Bersikap Otoriter dan Eksklusif,"_ujarnya. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama