Dimasa Pandemi Covid 19, Atlet PBFI Asahan Torehkan Prestasi

MenaraToday.Com - Asahan  : 

Atlet PBFI Asahan berhasil mendulang emas di kejuaraan Selekda Binaraga dan Fitnes PBFI Sumut yang diselenggarakan oleh PBFI Sumut di kota Medan  tanggal 26 dan 27 Juni 2021.

Adapun kelas yang dijuarai oleh atlet dari PBFI Asahan ini yaitu kelas 75 Kg (Juara I) yang diraih Ari Zaldi Siregar, Kelas 85 (Juara II) yang diraih Opan Syaputra dan kelas Mens Sport (Juara IV) yang diraih Irfan Rinaldy. Sedangkan untuk kelas Women Body Building juara I diraih atlet putri PBFI. Asahan yaitu Selvina Saurlina Br Simangunsong.

Acara yang dihadiri langsung  oleh Ketua Umum PP PBFI/President IBFF,  Irwan Alwi beserta tim dari Jakarta, Ketua Umum PBFI Sumut, Drs. Herri Zulkarnain, S.H., M. Si ( perwakilan dari KONI Sumut, perwakilan dari Disporasu dan perwakilan PBFI masing-masing daerah se-Sumut.

Selaku pembina PBFI  Asahan, Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han mengucapkan puji syukur kepada Tuhan YME dan sekaligus mengaku bangga kepada para atletnya yang telah berjuang keras dan berdisiplin tinggi untuk dapat mencapai prestasi di Selekda PBFI Sumut kali ini, .

Adapun perwakilan atlet atas nama Ari Zaldi Siregar mengatakan ini juga tidak terlepas atas dukungan penuh dari Kala Cakti Fitness Club  yang sudah memberikan tempat bagi para atlet dalam membentuk serta latihan bersama. (Nn/AS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama