Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Empat Tahun Tinggalkan Rumah, Keberadaan Entin Belum Diketahui

MenaraToday.Com - Karawang : 

Pergi dari rumah dari tahun 1998 hingga sekarang, keluarga Enoh (27)  warga RT 012 A / 004 Dusun Kedungmundu Barat, Kelurahan/Desa Kutawaluya, Jawa Barat belum diketahui dimana keberadaannya.

Meskipun pihak keluarga telah berusaha semaksimal mungkin mencari putri pertamanya tersebut, namun usaha Endang  (ayah) dan Entin (ibunya) belum membuahkan hasil.

Dengan bwrderai air mata, Entin berharap  dengan adanya pemberitaan ini, anaknya dapat pulang dan berkumpul dengan keluarga. 

"Kepada masyarakat jika ada melihat atau mengetahui keberadaan anak saya, saya berharap sampaikan kepadanya agar pulang atau informasikan kepada Pemerintah Desa dengan nomor WhatsApp 085693454836 atau ke Polsek Rengasdengklok, (0267) 482110" ujarnya.

Lebih lanjut Entin menyebutkan, Enoh pergi dengan meninggalkan dua orang anaknya yang saat ini anak pertamanya, perempuan berusia 13 tahun, anak keduanya laki-laki berusia 9 tahun 

"Sudah empat tahun kedua anaknya terpisah dari Enoh, kini anak nya tinggal bersama kami 

Ditempat yang sama, Kepala Dusun, Karyadi menyebutkan bahwa pihaknya mengharapkan partisipasi dari masyarakat jika mengetahui keberadaan Entin dengan menghubungi pihak Polsek atau Pemdes. 

"Kita berharap kiranya ada titik terang keberadaan Enoh sehingga bisa di pertemukan kembali dengan keluarga khususnya putri serta putranya" ujar Yadi. (Asep/Didi/Heri)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !