Hari ke Empat Program TMMD, Lanjutkan Perehapan Musholla

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Anggota Gabungan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil dipimpin Sertu Joni Abdullah kembali melaksanakan goro bersama masyarakat di sasaran 11 dan 12 perehaban Musholla Nurul ikhlas dan pembuatan kamar mandi/tempat wudhu, Jumat (18/6/2021).

Perehaban Musholla yang merupakan sasaran 11 dan 12 tersebut berada di RT. 01 RW. 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, dengan penuh semangat, tim Satgas TMMD ke 111 bersama warga pada hari ke 4 ini kembali melanjutkan pekerjaan perehaban Musholla.

"Adapun kegiatan hari ini melaksanakan pemasangan batu bata dan bok balok ring, bekerja bersama warga setempat, secara terus menerus memberikan dukungan kepada TNI dalam menggesa perehaban musholla dan tempat wudhu.

"Karena selama ini masyarakat sangat mengharapkan perehaban musholla tersebut. Sehingga, warga setempat sangat antusias membantu TNI dan bergotong royong bersama,demi kemajuan Desa masyarakat berharap ke depanya TNI bisa bersatu terus mendukung Rakyat, (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama