Ibu-Ibu Di Kepenghuluan Suak Temenggung Dukung Pelaksanaan TMMD Ke - 111

MenaraToday.Com - Rokan Hilir

Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil telah memasuki hari ke-3, berbagai kegiatan sasaran fisik sudah mulai dikerjakan bahkan pengerjaannya ada yang sudah mencapai 35 persen. 

Upaya dan kerja keras yang dilakukan oleh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 kini sudah mulai tampak bentuknya.

Dibalik upaya dan kerja keras personel Satgas TMMD tersebut, selain dibantu oleh masyarakat kaum pria, ternyata kaum ibu-ibu pun turut berpartisipasi mendukung, salah satunya seperti yang terlihat oleh awak media saat datang ke lokasi TMMD pengerasan jalan di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan, Kamis (17/6/2021).

Tampak para ibu-ibu di Kepenghuluan tersebut turut berpartisipasi menyiapkan minum (kopi/teh) hingga mengurus makan para pekerja.

"Kami melakukan ini dengan senang hati dan sukarela, kami tidak bisa turun langsung mengerjakan kegiatan fisik hanya inilah yang kami bisa lakukan, semoga pekerjaan bapak-bapak TNI dapat selesai tepat waktu dan kami dapat menikmati hasilnya," ungkap Khairunisa.

Sementara itu, salah seorang Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rohil mengaku sangat gembira ada ibu-ibu yang mendukung pekerjaan mereka.

"Walau hanya sekedar memberikan dan menyiapkan minuman kopi buat kami, hilang rasa lelah kami”, ujar salah seorang anggota TNI saat sedang minum kopi.bersama warga. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama