Ini 5 Cakades Labuan Yang Dinyatakan Lolos Seleksi

Foto: ilustrasi


Menaratoday.com PANDEGLANG, Labuan-Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dikecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, banten, Rabu (30/06/21) mengumumkan nama-nama peserta Calon Kepala Desa (Cakades) yang lolos dalam seleksi Pilkades Serentak.


Dari total 10 bacalon Kepala Desa (Kades) yang ikut seleksi, 5 cakades diantaranya tidak berhasil lolos seleksi, sedangkan yang lolos sebanyak 5 orang.


Camat Labuan Ace Jarnuji menyatakan, sesuai jadwal Pilkades rencananya akan dilaksanakan pada 18 Juli 2021 mendatang.


Ace, meminta seluruh lapisan masyarakat Labuan untuk mendukung pelaksanaan Pilkades sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai.


"Seluruh masyarakat wajib mendukung agar terlaksana pilkades damai dan berkualitas," katanya.


Ace juga memastikan, tidak ada masalah dengan ketersediaan anggaran. 


"soal anggaran Pilkades juga sudah tersedia hanya tinggal menunggu hasil akhir dari panitia pemilihan dan hari pelaksanaan," ujarnya optimis.

Daftar Nilai Cakades Labuan yang dinyatakan lolos


Berikut daftar calon kades labuan yang dinyatakan lolos seleksi:


1. Dedi Supriadi 

2. Muhammad Mukhlis 

3. Ayip Aan Subhan 

4. Eva Herlian Ghozali 

5. Sobur Labuan


Ace menghimbau, agar para cakades yang dinyatakan lolos ini lebih mempersiapkan lagi fisik dan mentalnya. Dikarenakan saat ini angka penyintas covid dikabupaten pandeglang sangat tinggi.


"Kepada para calon yang lolos jaga kesehatan, tetap menerapkan prokes dengan baik, dan untuk seluruh masyarakat mohon jaga kondusifitas lingkungan mengingat calon lumayan banyak, ada 5 orang," pesannya.


ILA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama