Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jalasnastri Lanal TBA divaksin COVID-19

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, keluarga besar Pangkalan Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan (Lanal TBA) yakni Jalasenastri mengikuti vaksinasi, Kamis (10/6/2021)

Vaksinasi bagi para istri prajurit Lanal TBA itu berlangsung di aula Mako Denpomal Lanal TBA di Jalan Masjid Kecamatan Tanjungbalai Selatan. Vaksin dan petugas kesehatan disediakan oleh Dinas Kesehatan Pemkot Tanjungbalai.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory mengatakan, vaksinasi bagi ibu-ibu Jalasenastri itu untuk mendukung program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran corona virus desease 2019 atau COVID-19.

"Sesuai perintah dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dan penekanan dari panglima Koarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, TNI Angkatan Laut khususnya Lanal TBA siap mendukung program vaksinasi baik kepada prajurit dan keluarga," kata Robinson saat memantau kegiatan.

Dalam kesempatan itu, Robinson juga menyampaikan terima kasih kepada Pemko Tanjungbalai, serta pihak lain yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi keluarga besar Lanal TBA.

"Semua pihak mesti terlibat memutus  putus penyebaran COVID-19, salah satunya mengikuti vaksinasi yang ditetapkan pemerintah. Bersama kita bisa melawan corona virus," ujar Danlanal.

Kepala Dinas Kesehatan Tanjungbalai, Burhannudin Harahap, mengatakan, vaksinasi bagi keluarga Lanal TBA merupakan penyuntikan vaksin tahap pertama dan vaksinasi kedua dijadwalkan pada 8 Juli 2021.

Harahap menjelaskan, awalnya peserta vaksin direncanakan 56 orang. Pada tahap pertama yang tervaksin sebanyak 48 orang terdiri dari 12 orang Jalasenastri dan 36 orang masyarakat umum.

"Yang divaksin hari ini akan mengikuti vaksinasi tahap kedua pada 28 hari ke depan," katanya. (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !