Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kabar Penculikan Anak Balita Gemparkan Warga Asahan.

Foto : Illustrasi (Net)


MenaraToday.Com - Asahan :

Kabar penculikan anak balita yang terjadi pada hari Minggu (6/6/2021) sekira pukul 10.30 Wib di Jalan Perintis Batu IX, Dusun XV Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan gegerkan warga dan sempat viral di Medsos dan WhatsApp.

Informasi yang berhasil di himpun MenaraToday.Com, Pencurian anak balta bernama Kayla Sofiya yang baru berumur 11 bulan ini berawal saat Fani Monila Lumban Tobing (24) yang merupakan ibu sang bocah menaikkan anaknya ke mainan becak-becakan di depan pintu rumah, kemudian ibu sang bocah pun pergi ke dapur, saat kembali dari dapur ibu korban tidak melihat anaknya di mainan becak-becakannya. 

"Kembali dari dapur, saya langsung ke depan dan saya tidak melihat anak saya di becak-becakannya, kemudian saya melihat keluar rumah dan saya melihat seorang laki-laki tengah menggendong anak saya. Kemudian saya berlari mengejar laki-laki tersebut sambil berteriak minta tolong. Kemudian laki-laki tersebut menyetop becak bermotor kemudian pergi dengan membawa anak saya" ujar ibu sang anak saat membuat laporan ke Mapolres Asahan, Minggu (6/6/2021).

Terpisah Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasatreskrim AKP M. Ramadhani dan Kasubbag Humas Iptu M. Pakpahan saat dikonfirmasi melalui hubungan seluler, Senin (7/6/2021) sekira pukul 12.01 Wib membenarkan laporan penculikan anak tersebut.

"Benar ada seorang wanita yang melaporkan bahwa anaknya telah di culik, menyikapi laporan tersebut kita masih melakukan penyelidikan dan sementara di duga laki-laki yang di laporkan adalah suami atau ayah dari balita tersebut" ujar Pakpahan (Nn/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !