Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kades Cikuya Sambangi Warga yang Terkena Musibah Kebakaran.

MenaraToday.Com - Tanggerang : 

Kepala Desa (Kades) Cikuya, Ade Syafei mengunjungi warganya yang terkena musibah kebakaran di Kampung Pala RT 16 RW 03, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu, (6/6/2021).

Kades Cikuya, Ade Syafei kepada awak media mengatakan, tujuan dirinya menyambangi rumah warganya yang terkena musibah kebakaran adalah untuk memberikan bantuan sembako dan bantuan lainnya.

“Peristiwa kebakaran tersebut berawal saat Bapak Kudil, pemilik rumah memasak air di dapur, dan lupa untuk mematikan kompor. Karena beliau ketiduran, sehingga lupa mematikan kompor, sehingga terjadilah ledakan dan kebakaran. Ia pun terkejut dimana api mulai membesar. Ia pun berteriak meminta pertolongan para tetangga. Warga pun beramai-ramai memadamkan kobaran api,” tuturnya.

“Alhamdulilah dalam musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa, hanya rumah terbakar. Kerugian diperkirakan sekitar Rp 50 juta. Oleh karena itu, saya mengimbau kepada warga untuk lebih berhati-hati. Jangan meninggalkan kompor sebelum selesai. Semua ini kita jadikan pelajaran agar ke depannya untuk lebih berhati-hati,” pungkasnya.

Kudil, pemilik rumah yang rumahnya terkena musibah kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Kades Cikuya, Ade Syafei (Ade Black) yang telah datang untuk memberikan bantuan.

“Bantuan ini akan saya pergunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari. Sekali lagi terimakasih,” pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !