Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPC. Ferari Batu Bara Apresiasi Kinerja Baik AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Kapolres Batu Bara : "Apabila Ada Masyarakat Yang Membuat Laporan Kami Akan Siap Menindaklanjutinya"

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Sejak dipimpin oleh AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, wilayah hukum Polres Batu Bara dapat dikategorikan wilayah yang tergolong aman dan kondusif. Hal tersebut dapat disimpulkan dengan minimnya tindakan kriminalitas yang menonjol di wilayah tersebut.

Prestasi yang sangat baik pun terus diciptakan oleh AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH. Seperti halnya kasus tawuran yang kerap  terjadi di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Namun sejak dipimpin beliau, kasus tawuran tersebut langsung hilang. Apresiasi warga dan Tokoh-Tokoh Masyarakat pun langsung menghujani orang nomor satu di Polres Batu Bara itu.

Tidak hanya itu, AKBP Ikhwan Lubis juga sosok yang dikenal rajin bersedekah, ditengah kesibukannya beliau selalu menyempatkan diri untuk bersedekah kepada anak yatim, piatu, dan kaum duafa. Sehingga gelar dari Masyarakat pun muncul kepada dirinya yaitu "Kapolres Sang Pejuang Duafa".

Melihat situasi yang sangat kondusif tersebut Dewan Pimpinan Cabang Federasi Advokat Republik Indonesia Kabupaten Batu Bara Helmi Syam Damanik, SH pun angkat bicara dan mengaku sangat bangga serta mengapresiasi kinerja baik Kapolres.

"Kami sangat mengapresiasi  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang mana semenjak beliau menjabat beliau begitu merakyat dan dekat dengan masyarakat banyak program-program beliau langsung menyentuh ke masyarakat yaitu bantuan sosial KSJ hampir setiap hari beliau turun ke desa-desa.

Dan semenjak beliau menjabat sebagai Kapolres Batu Bara tingkat kejahatan menurun ditambah lagi belakangan ini gencar memberantas peredaran Narkoba di Wilkum Batu Bara. Kami Dari Ferari cukup salut kepada Polres Batu Bara," jelasnya.

Meskipun bertabur apresiasi AKBP Ikhwan Lubis tetap sosok yang tidak mudah tinggi hati. Justru apresiasi tersebut dijadikannya sebagai motivasi untuk terus mengukir prestasi.

Beliau juga terkenal sosok yang ramah dan siap menerima kritikan serta merespon cepat laporan dari masyarakat.

"Apabila ada masyarakat yang membuat laporan kami akan siap menindaklanjutinya," tegas Kapolres. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !