Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolda Jambi Tinjau Dan Beri Tali Asih Kepada Korban Kebakaran

MenaraToday.Com - Tanjab Timur : 

Kapolda Jambi,  Irjen Pol A. Rachmat Wibowo  turun langsung memantau peristiwa kebakaran di Mendahara tengah yang membakar ratusan rumah warga Selasa (8/6/2021) pukul 04/30 WIB. 

Pantauan di lokasi kebakaran, Rabu (9/6/2021) Kapolda langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran dengan menggunakan mobil boks.

Kapolda melalui Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yadawa Roswinarso menyebutkan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil dari PJU dan jajarannya. Selain itu setiap Polres juga berpartisipasi membantu korban kebakaran di Mendahara Tengah. Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

"Bantuan ini sudah dui packing dan ada dua mobil box yang mengangkut kesana, tujuannya langsung ke lokasi kebakaran, dan semua ini akan diserahkan dulu kepada Pemkab setempat, ujar Wakapolda, saat pelepasan bantuan di lobi utama dan bantuan ini akan secepatnya langsung diantarkan ke lokasi kebakaran, karena para korban kebakaran sangat membutuhkan bermacam bantuan ini" ujar Wakapolda Jambi 

Tiba di lokasi Kapolda di sambut langsung oleh  Bupati Tanjab Timur, H. Romi Hariyanyo dan Kapolres Tanjab Timur,  AKBP Deden Nurhidayatullah SH. S.I.K, (Jangcik)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !