Kaur Desa Suak Temenggung Dukung Kegiatan TMMD Ke- 111 Kodim 0321/Rohil

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Anggota Gabungan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat di Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan Kab  Rokan hilir (Rohil), kembali melaksanakan Gotong Royong (Goro). Kamis (17/6/2021).

Kegiatan yang dipimpin Serda Ramin bersama  7 Anggota Gabungan Satgas TMMD serta diikuti oleh sejumlah masyarakat setempat itu di laksanakan dilokasi sasaran Non fisik Demplot Pupuk Kompos TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil, tepatnya di RT. 01 RW. 01 Dusun. Suka jadi.

"Kegiatan hari ini melaksanakan permentasi pupuk kompos dari kotoran sapi dengan menggunakan bahan EM 4," kata Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan  Desa Suak Temenggung Suprapto, dilokasi kegiatan.

Suprapto mengungkapkan kegiatan permentasi pupuk kompos ini sangat membantu warga Desanya, karena selam ini diakuinya para petani desa Suak temenggung mengalami kesulitan untuk mendapatkan pupuk dengan harga murah.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD karena sudah memberikan arahan untuk pembuatan pupuk kompos yang bisa langsung di gunakan, harapan kami ke depan pupuk kompos ini bisa di pasarkan sehingga dapat menambah pemasukan pendapatan bagi masyarakat," ujarnya.

Selain itu, perangkat Desa ini juga menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh kegiatan TMMD di Desanya sendiri

" Kami akan bekerja sama menyelesaikan sasaran ini sehingga tercapai tujuan kegiatan TMMD dan keinginan masyarakat..terimakasih Satgas Gabungan TMMD ke 111 dan Kodim 0321/Rohil," pungkas (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama